Jumat, 08 April 2011

Gantengin JRG, Mengantisipasi Kejelekan Wajah Anda

Nama : Dirawan Azhar
NIM : 0802055112
Kelas : Ilmu Komunikasi Reg A/08
Mata Kuliah : Penulisan Humas


 
Samarinda, launching Produk jamu Gantengin JRG produksi PT. Baliem Laboratories (BALA) resmi dibuka hari ini, jum’at 08 April 2011 pukul 10:00 Wita, bertempat dihalaman parkir pusat perbelanjaan mall lembuswana jalan M.Yamin samarinda, Acara launching produk sengaja digelar dihalaman mall lembuswana karena selain mempunyai pelataran yang luas perusahaan juga antusias produk jamu ini akan mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat samarinda, khususnya masyarakat yang mempunyai masalah kegantengan, dan antusiasme perusahaan ini terbukti karena sesaat sebelum acara dibuka ratusan orang sudah memenuhi areal parkir tersebut.
 
Acara launching produk jamu Gantengin JRG ini terbilang istimewa, karena selain dibuka langsung oleh direktur PT. Baliem Laboratories Ir. Kuntet Mangkubumi, juga dimeriahkan oleh kehadiran Briptu Norman Kamaru artis pendatang baru yang popularitasnya melejit karena aksinya di situs youtube, Acara launching produk Gantengin JRG resmi dibuka setelah orang nomer satu diperusahaan Baliem Laboratories itu menyampaikan sambutan dan melanjutkan dengan memotong pita sebagai tanda bahwa acara launching produk telah resmi dibuka, acara semakin meriah setelah Briptu Norman Kamaru mencoba menghibur masyarakat yang hadir dalam acara launching produk jamu tersebut dengan membawakan lagu bollywood berjudul Chiyya Chiyya.


Aksi Briptu Norman dalam acara Launching Produk Gantengin JRG

Gantengin JRG adalah produk jamu terbaru yang diproduksi PT. Baliem Laboratories yang merupakan perusahaan jamu tertua di indonesia, peluncuran produk ini dimaksudkan untuk menjawab keresahan masyarakat terhadap masalah kegantengan, menurut penelitian pada usia 30, lapisan kulit manusia akan kehilangan sekitar 65% kadar oksigen, dan hal itu akan mempercepat penuaan kulit terutama kulit bagian wajah, jika hal ini dibiarkan maka kulit wajah akan cepat menua, tentu kondisi seperti ini membuat seseorang tidak menarik lagi untuk dipandang, dengan mengkonsumsi Gantengin JRG 3X sehari akan membantu memperlambat penuaan wajah, karena Gantengin JRG mengandung Antioksidan yang dapat memperlambat penuaan dini, selain mencegah Gantengin JRG juga bisa mengobati beberapa penyakit, diantaranya muka pecah-pecah, minder, kurang ganteng, dan mempertahankan kegantengan seseorang, masyarakat tidak perlu khawatir terhadap legalitas jamu Gantengin JRG, karena selain terdaftar di DEPKES, juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI.


Ir. Kuntet Mangkubumi

Disela-sela acara berlangsung, Direktur utama PT. Baliem Laboratories Ir. Kuntet Mangkubumi mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah hadir dalam acara Launching Produk jamu Gantengin JRG, beliau juga menyampaikan harapan semoga produk jamu Gantengin JRG yang baru diproduksi ini mampu menjawab keresahan dimasyarakat, terutama masalah kegantengan.


PT. Baliem Laboratories (BALA)

Profil Perusahaan
PT. Baliem Laboratories (BALA) adalah perusahaan jamu tertua di indonesia, berdiri sejak tahun 1948 atau 3 tahun setelah kemerdekaan RI, Perusahaan ini berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memproduksi jamu-jamu berkualitas, perusahaan Baliem telah berhasil menanamkan kepercayaan kepada masayarakat hal ini terbukti dari eksistensi perusahaan yang telah berdiri selama 63 tahun, dan selama 63 tahun berproduksi PT. Baliem Laboratories telah mendapat penghargaan Top Brand sebagai Perusahaan Jamu tertua diindonesia yang berproduksi tanpa henti hingga sekarang ini.

Nb : Pers Release diatas hanya Fiktif, jika ada kesamaan, nama, gelar, tempat, dan produk merupakan unsur kesengajaan dari penulis. .

-Rahza Nawarid-


(151290)